Senin, 21 November 2016

Duolingo, Cara Terbaru Belajar Bahasa Inggris Pakai Android

Bosan dengan metode belajar Bahasa Inggris disekolah? atau ada niat yang kuat untuk belajar tapi jadi ciut karena Gurunya Killer? hehehe jangan khawatir, FerBoM punya solusinya, jika kamu pengen belajar bahasa inggris dengan cara yang anti mainstream maka kamu bisa coba download aplikasi Android bernama duolingo, kenapa duolingo? padahal kan ada google translate atau aplikasi belajar bahasa inggris lainnya? biar gak penasaran FerBoM bakal jelasin satu - satu kelebihan aplikasi duolingo tapi sebelumnya download dulu disini.

1. Sebenarnya bukan cuma bahasa inggris aja yang bisa kamu pelajari dengan duolingo tapi ada banyak bahasa lain juga.
2. Kalo kamu pengen belajar bahasa inggrisnya teratur duolingo ada pengingat yang bisa ingatin kamu buat belajar bahasa inggris di waktu yang sudah kamu atur sebelumnya.
3. Kamu Bisa Memilih jalur mana untuk memulai belajar, jika belum mengerti banyak pilih mulai dari awal agar kamu dapat belajar pengenalan kata dan lain sebagainya, kerennya lagi ada dukungan gambar juga buat belajar.
4. Sebaliknya jika kamu sudah sedikit paham dengan bahasa inggris kamu bisa memilih pilihan yang kedua, kemudian kamu akan di tes dengan berbagai macam soal baik lisan maupun dengan tulisan.

bagaimana keren bukan? dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa inggris dimana saja dan kapan saja hanya dengan bermodalkan hp android kamu. Semoga Bermanfaat.


EmoticonEmoticon

Cara Mudah Dapat Uang Dari 8share Pakai Android Kamu

Kamu Mahasiswa? atau anak sekolah yang lagi butuh uang jajan tambahan? bingung......

Apa Itu Megapixel Pada Kamera? Penting Atau Tidak?

jaman sekarang, hampir setiap smartphone sudah dilengkapi kamera, umumnya pengguna smartphone banyak yang selalu mempermasalahkan soal ...

Kumpulan Aplikasi Hack Untuk Android

Semenjak era smartphone dimulai banyak pekerjaan manusia yang lebih dipermudah,......

PhotoMath, Cara Mudah Kerja Soal Matematika Hanya Dengan Difoto

Bingung dengan PR Matematika yang susah? jangan khawatir kali ini FerBoM akan......

10 Website yang Bisa Buat Kamu Lebih Pintar!

Kini semenjak dunia internet mengambil alih banyak hal dalam hidup kita, segala hal bisa dengan mudah diakes ya. Mulai dari berita, g...

Diberdayakan oleh Blogger.