Jumat, 11 November 2016

Kumpulan Aplikasi Hack Untuk Android



Semenjak era smartphone dimulai banyak pekerjaan manusia yang lebih dipermudah, dengan sekali sentuh bermacam informasi dapat diakses. begitu juga dengan komunikasi tidak butuh waktu lama bagi para pengguna smartphone agar saling terhubung sehingga smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok di jaman sekarang ini.
Disamping hal positif dari penggunaan smartphone, ada juga orang - orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan smartphone untuk hal negatif seperti menggunakannya smartphone untuk aktivitas meretas atau hacking. sebagai bahan Pembelajaran FerBoM kali ini akan berbagi kumpulan aplikasi android yang bisa digunakan untuk Hacking :


Arpspoof adalah bagian dari aplikasi Dsniff buatan Dug Song untuk network auditing. Cara kerja yaitu mengarahkan lalu lintas pada jaringan lokal oleh ARP Replies dan mengirimkan lagi ke target tertentu atau ke semua host dalam jalur jaringan lokal.

Droid Pentest Tools dipakai untuk membantu menemukan semua aplikasi Android yang berhubungan dengan pengujian pentest untuk kegiatan hacking, sehingga dengan bantuan aplikasi ini kalian akan dapat memiliki tool lengkap untuk uji pentest pada sebuah platform.

DroidSheep adalah aplikasi Android untuk menganalisis keamanan pada jaringan wireless. Selain itu aplikasi ini juga dapat melihat aktivitas pada browser target.

DroidSheep Guard digunakan sebagai penangkal dari aplikasi DroidSheep

Droidsniff ini juga digunakan untuk membajak session dalam jaringan WiFi.

6. Dsploit
Dsploit adalah aplikasi hack Android yang banyak digunakan sebagai network analysis dan tool untuk test yang bertujuan menawarkan keamanan sistem. Aplikasi ini hanya berjalan pada perangkat yang sudah di-root.

Eviloperator dapat menghubungkan dua teman ke dalam sebuah percakapan telepon. Jadi dengan aplikasi ini mereka tidak sadar bahwa mereka memanggil satu sama lain, kemudian cara kerja lain dari aplikasi ini yaitu dapat merekam dan mencatat panggilan untuk pihak ketiga/ Hacker.

Faceniff bisa digunakan untuk kegiatan pembajakan session khusus pada situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi Faceniff dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz yang juga sebelumnya menciptakan Firesheep yang juga untuk OS Android.

Fing Network Tools digunakan untuk mencari perangkat lain yang terhubung pada jaringan WiFi yang sama hanya dalam hitungan beberapa detik saja dengan cepat dan akurat.

10. Droidsqli
Droidsqli merupakan tool SQL injection yang pertama untuk Android. dapat digunakan untuk mencoba website apapun yang rentan terhadap serangan SQL injection.


11. Shark
Shark dirancang untuk melacak aktifitas perangkat lain. Pada dasarnya aplikasi hack Android ini dirancang untuk para staff kantor untuk melacak para anggota kantor atau tim.

12. SMSCombo
SMSCombo digunakan untuk mengirim SMS dengan hanya menyentuh satu tombol. Kalian dapat mengirim banyak SMS hanya dengan menyentuh tombol berkali-kali dengan berturut-turut. Jadi, cara kerjanya mirip dengan broadcast atau flood, bisa mengirim pesan ke beberapa kontak sekaligus.



UsbCleaver dapat digunakan secara diam-diam untuk memulihkan informasi dari target pengguna Windows. Informasi tersebut termasuk password hash.


Whatsapp Sniffer digunakan untuk mengambil percakapan Whatsapp orang lain yang menggunakan jaringan WiFi yang sama, termasuk percakapan pribadi, audio, video, dan lain-lain. 

15. Wibrplus
WIBR + adalah aplikasi canggih yang sering digunakan untuk menguji keamanan jaringan WiFi yang memiliki otentikasi WPA/WPA2 PSK. Aplikasi ini juga digunakan untuk mendeteksi jaringan nirkabel dengan melakukan metode penetrasi jaringan. 

16. WifiKill
WifiKill digunakan untuk menonaktifkan koneksi internet untuk perangkat apapun dalam jaringan yang sama. Jadi aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk mengerjai seseorang dalam jaringan wifi yang sama.


Itulah Kumpulan Aplikasi yang dapat digunakan untuk hacking pada android, sekali lagi artikel ini hanya untuk pembelajaran dan bukan untuk disalah gunakan. Semoga bermanfaat. Source









EmoticonEmoticon

Cara Mudah Dapat Uang Dari 8share Pakai Android Kamu

Kamu Mahasiswa? atau anak sekolah yang lagi butuh uang jajan tambahan? bingung......

Apa Itu Megapixel Pada Kamera? Penting Atau Tidak?

jaman sekarang, hampir setiap smartphone sudah dilengkapi kamera, umumnya pengguna smartphone banyak yang selalu mempermasalahkan soal ...

Kumpulan Aplikasi Hack Untuk Android

Semenjak era smartphone dimulai banyak pekerjaan manusia yang lebih dipermudah,......

PhotoMath, Cara Mudah Kerja Soal Matematika Hanya Dengan Difoto

Bingung dengan PR Matematika yang susah? jangan khawatir kali ini FerBoM akan......

10 Website yang Bisa Buat Kamu Lebih Pintar!

Kini semenjak dunia internet mengambil alih banyak hal dalam hidup kita, segala hal bisa dengan mudah diakes ya. Mulai dari berita, g...

Diberdayakan oleh Blogger.