Senin, 07 November 2016

Aneh, Kota Ini Melarang Penduduknya Untuk Mati

Tags

 
 
Semua makhluk hidup di dunia ini pasti akan mati,  karena itu merupakan takdir yang tidak dapat dihindari. Tapi jika anda tinggal di kota ini maka anda dilarang untuk mati. Seperti yang Ferbom kutip unic77.com, kota yang memiliki peraturan yang mungkin paling aneh didunia ini adalah kota Sarpourenx di Prancis. Aturan yang melarang prnduduknya untuk mati dibuat oleh mantan Walikotanya yaitu Gerard Lalanne.
Alasan dibuatnya aturan tersebut dikarenakan Kota Sarpourenx tidak lagi memiliki lahan sebagai tempat pemakaman lagi. Sedangkan tempat pemakaman sudah penuh sehingga tidak mungkin lagi untuk memuat orang yang meninggal.
Gerard juga mengatakan bahwa jika ada yang meninggal dunia, mereka harus bisa mencari lahan untuk menguburkan jenazah tersebut diluar dari kora Sarpourenx. Tapi, jika ada warga yang memiliki lahan sendiri di dalam Kota, maka  diperbolehkan untuk menguburkan jenazah keluarganya di lahan tersebut.
Gerard menjabat sebagai walikota di kota yang dihuni oleh 300 penduduk sejak tahun 1971 - 2008. Walaupun masa jabatannya sudah habis, tapi peraturan tersebut masih diberlakukan. Namun dibalik aturannya yang aneh, Kota yang terletak di bagian barat daya negara menara Eiffel ini adalah salah satu Kota yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan mempesona.


EmoticonEmoticon

Cara Mudah Dapat Uang Dari 8share Pakai Android Kamu

Kamu Mahasiswa? atau anak sekolah yang lagi butuh uang jajan tambahan? bingung......

Apa Itu Megapixel Pada Kamera? Penting Atau Tidak?

jaman sekarang, hampir setiap smartphone sudah dilengkapi kamera, umumnya pengguna smartphone banyak yang selalu mempermasalahkan soal ...

Kumpulan Aplikasi Hack Untuk Android

Semenjak era smartphone dimulai banyak pekerjaan manusia yang lebih dipermudah,......

PhotoMath, Cara Mudah Kerja Soal Matematika Hanya Dengan Difoto

Bingung dengan PR Matematika yang susah? jangan khawatir kali ini FerBoM akan......

10 Website yang Bisa Buat Kamu Lebih Pintar!

Kini semenjak dunia internet mengambil alih banyak hal dalam hidup kita, segala hal bisa dengan mudah diakes ya. Mulai dari berita, g...

Diberdayakan oleh Blogger.